Tanggal Tua dan Muda Semua Sama Bersama MatahariMall.com

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi


Moment yang paling menyedihkan bagi hampir semua orang yaitu tanggal tua. Tanggal tua paling identik dengan keluhan semua orang mulai dari pegawai hingga anak kuliahan. Tetapi dibalik semua itu ada sejuta diskon yang bisa ditemui dari beberapa perusahaan. Mulai dari barang elektronik hingga barang rumah tangga, semua ditawarkan dengan diskon yang menggiurkan, dari 5% sampai 90% atau bahkan lebih.
Tapi bagi saya tanggal tua ataupun muda itu sama saja, karena saya bisa menghemat pengeluaran saya mulai dari tanggal muda hingga tanggal tua tiba tampa harus membatasi jumlah produk yang harus saya beli. Mungkin anda heran atau bingung mengapa bisa hemat begitu? tenang saja nanti saya akan memberikan bocoranya.


Sebagai blogger yang tidak punya pekerjaan dan penghasilan tetap saya harus pintar-pintar mencari produk yang murah tetapi berkualitas, karena kebutuhan saya juga bisa dikatakan cukup banyak. Untuk mengakalinya cukuplah mudah, caranya dengan berburu produk diskon. Berdasarkan pengalaman  saya sebagian orang jika ingin berburu produk diskon harus menyiapkan energi yang besar, dengan belanja dari satu mall ke mall lain, kemudian berdesak-desakan dengan pengunjung lain, saling berebutan barang, belum lagi ngantri yang lama. Pasti bikin ribet dan capek deh!
Tapi, cari itu bukan merupakan cara saya. Jika mengguanakan cara saya sudah pasti ngak parlu segitunya juga, karena saya pake cara gampangnya yaitu berbelanja via Smartphone dan mencari produk yang saya butuhkan dengan harga diskon di MatahariMall.com.


MatahariMall.com ini merupakan E-Commerce terbesar dan nomor #1 di Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk yang lengkap, semua ada disini! Dan tentu dengan promo-promo yang menggiurkan. Jadi, nggak perlu capek-capek antri dan desak-desakan di mall kan? Karena kamu sudah punya mall sendiri di rumahmu dengan mengakses situs ini

http://mataharimall.com
Selain itu MatahariMall.com juga merupakan e-commerce pertama di Asia Tenggara yang mengadopsi sistem belanja o2o (Online-to-offline). Jadi, kamu bisa membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari di Indonesia.

Saya sangat senang dengan MatahariMall.com karena setiap kali beanja di sana pasti saja ada diskon yang saya temui, baik itu tanggal tua maupun tanggal muda semua sama saja harga selalu miring, produk yang disediakanpun juga lengkap. Etss... bukan cuman itu keuntungan yang bisa kita dapatkan jika berbelanja di sana, Karena MatahariMall.com telah menyediakan jutaan keunggulan yang bisa diraih oleh pengunjungnya. Nah untuk lebih jelasnya mari kita simak satu persatu dulu.

On Android
Kamu bisa berbelanja di rumah atau dimanapun kamu berada menggunakan smartphone ataupun web komputer. Nah untuk kamu yang belom punya aplikasinya kamu bisa download dulu di link berikut ini yang khusus saya sediakan buat anda
LINK DOWNLOAD (Android)
LINK DOWNLOAD (IOS)

Cash on Delivery

Belanja jadi lebih aman bersama MatahariMall.com karena sistem transaksinya.
Uniknya, ada fasilitas transaksi jenis Cash on Delivery, jadi kamu dapat membayar di tempat saat barang sudah sampai di rumah dan jika produk tidak sesuai dengan apa yang kamu pesan maka kamu bisa mengembalikannya dengan segera.
Free Ongkir


Apakah kamu perna menemui toko online yang biaya ongkirnya lebih banyak dibanding harga produk yang dijual?
Nah di MatahariMall.com kamu tidak akan menemukan hal yang begitu karena MatahariMall.com merupakan toko online E-commerce yang di dukung oleh Group Lippo ini memiliki kemudahan dalam berbelanja, yaitu biaya pengiriman sudah ditanggung oleh pihak MatahariMall.com alias free ongkir seluruh Indonesia. Nggak perlu takut mahal di ongkir deh!

Opsi Pembayaran
Selain itu kamu juga bisa membeli produk di MatahariMall.com dengan sistem cicil 0% Tampa bunga mulai dari 3X bayar hingga 12X bayar, bukan cuman cicil saja tapi ada banyak Opsi pembayaran di MatahariMall.com salah satu yang menarik juga yaitu Pembayaran via Indomaret sangat cocok untuk buat kamu yang belum punya kartu rekening atau ATM.
Kesimpulanya:
Tanggal Tua atau Tanggal Muda Semua Sama Jika Kita Bersama MatahaiMall.com, Karena selalu saja ada diskon yang bisa kita dapatkan ketika berbelanja di MatahariMall.com

Jangan lewatkan #JadilahSepertiBudi


  Ingin Seperti Budi atau Ingin Seperti Saya, Semua terserah anda yang penting belanjanya tetap di MatahariMall.com
Loe mau apa? Semua ada, Semua belanja di MatahariMall.com
 
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
January 2, 2023 at 3:24 AM delete

Sebagai blogger yang tidak punya pekerjaan dan penghasilan tetap saya harus pintar-pintar mencari produk yang murah tetapi berkualitas,

Reply
avatar
February 23, 2023 at 11:29 AM delete

karena saya bisa menghemat pengeluaran saya mulai dari tanggal muda hingga tanggal tua tiba tampa harus membatasi jumlah produk yang harus saya beli..
please visit link Tel-U

Reply
avatar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon