#1 Cara Mengatasi Masalah Error Google Play Games di Semua Game Online Android

Cara Mengatasi Masalah Error Google Play Games di Semua Game Online Android


Mengatasi Error Play Games
Selamat Pagi Sobat!
Udah Lama Ni Saya Ngak Nerbitkan Artikel Soalnya Smartphone Saya Rusak Jadi Ngak Bisa Buka Blog.
Pada Artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memperbaiki Google Play Games Yang  Error (ngak bisa gonta-ganti id game). Kalau ngak bisa gonta-ganti game pasti akan jadi masalah apalagi kalau kita punya Id Game yang banyak. Nah Jika sobat mengalamai hal demikian sobat ngak usah khawatir karena cara menyelesaikan masalah tersebut sangatlah mudah. Saya telah menyediakan solusinya untuk Mengatasi Masalah Google Play Games Yang Error, anda bisa lihat caranya di bawah.

Sebelum Mengatasi Masalah Google Play Games Yang Error, anda harus mengetahui dulu apa penyebab sehingga Google Play Games Yang Error.
Penyebab Errornya Google Play Games Biasanya karena beberapa hal, tapi penyebab umum yang saya ketahui hanaya dua diantaranya Aplikasi Google Play Games yang sudah kadarluarsa atau Aplikasi  Google Play Games yang tidak kompetebel dengan device.
Nah Jika Google Play Games Anda Error Silahkan anda cek dulu kira kira kenapa. apakah anda tidak perneh memperbaharuinnya atau anda barusaja memperbaharuinya.

Jika Anda Baru saja memperbaharui Aplikasi Google Play Games kemudian timbul masalah tersebut maka bisa dipastikan bahwa Aplikasi yang baru tersebut tidak cocok dengan device/smartphone anda.
Solusinya yaitu silahakan anda perbaharui kembali Apalikasi Google Play Games ke versi yang lawas.
Adapun Cara Mmeperbaharui Aplikasi Google Play Games ke versi yang lawas sebagi berikut:
  1. Silahakan anda copot pemasangan Aplikasi Google Play Games yang ada pada device/smartphone anda.
  2. Kemudian Download Aplikasi Google Play Games Versi Lawas yang ada dibawah ini.
  3. Apliaksi Google Play Games Versi Lawas.
  4. Setelah anda menyelesaikan sesi Download Google Play Games Versi Lawas silahkan anda pasang aplikasinya di Device/Smartphone Anda.
  5. Bagaiaman, apakah Aplikasi Google Play Games sudah terpasang dengan baik? Kalau ia sialakan anda coba jalankan Game Online Android anda.
  6. Kemudian coba ganti Id Game anda, saya yakin pasti masalahnaya sudah selesai.

Jika anda merasa suda lama tidak memperbaharui Google Play Games silahkan anda coba cek dulu di Play Store apakah saat ini ada pembaharuan Aplikasi Google Play Games atau tidak. Jika anda menemukan Update Terbaru Google Play Games maka segeralah anda memeperbaharuinya. Setelah anda memperbaharui Aplikasi Google Play Games lamgsung saja cek apaka sudah bagus atau belom, Tapi saya yakin Google Play Game Anda suda tidak Error lagi.

Ia itulah kedua cara untuk Mengatasi Masalah Google Play Games Yang Error, Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda menyelesaikan Masalah Google Play Games Yang Error.
Jika anda suda melakukan kedua cara diatas tetapi tidak menylesaiakn Masalah anda silakan anda hubungi saya di halaman Conatct atau Klik Tautan Contact Ambo Upe

Akhir Kata Saya Ucapaka Terimakasi yang Sebesar-besaranya telah membaca artikel saya
Cara Mengatasi Masalah Error Google Play Games di Semua Game Online Android
Asallamualaikum.

Google Play Games Versi Lawas
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
June 26, 2016 at 12:10 AM delete

ane sudah coba instal smmua apk goole play game..tetap tidak bisa instal " aplication not instaled "

da sran lain ngk gan..ane dah cona reset factory jga..tetap mhak bisa.

Reply
avatar
Sarah
AUTHOR
September 24, 2016 at 4:37 PM delete

Tailing this methodology, you can likewise upgrade your pages for more than one catchphrase phrase. Furthermore, without making handfuls and many garbage pages, just to cover all your watchwords. https://800support.net/google-latest-news/8-tips-for-using-google-allo-app/

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 9, 2016 at 4:04 PM delete

Gann saya udah Install kebuka tapi Disuruh perbarui Layanan goggle play Apa sya hrus perbarui layanan Goggle play

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 2, 2017 at 1:59 AM delete

Kalau saya pas saya buka aplikasi play game kata nya tidak tersambung ke paket data internet padahal sudah tersambung dan jaringan nya lancar pun

Reply
avatar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon