Samsung Galaxy S7: Kamera Super Kece dan Beberapa Keunggulan Lainnya Yang Wajib Kamu Tau


Era Moderan dan Serba Instan.
Jaman sekarang, teknologi telah berkembang pesat seiring dengan perkembangan jaman. Salah satu hal yang bisa kita lihat adalah smartphone. Apakah masih ada disini yang belum punya smartphone? Saya yakin, dijaman sekarang ini semua orang pasti punya smartphone bahkan tak jarang bocah ingusanpun udah pada punya, walaupun sih smartphonenya cuman dipakai main game tapi sajakan hal itu udah bisa membuktikan bahwa jaman sekarang emang jaman moderen. Ehhtts.. sampe lupa ama pertanyaan saya sendiri tapi yang pasti kamu pasti sudah punya kan, guys? sekarang, smartphone sudah lebih maju pesat dengan fitur-fitur yang canggih guna lebih mempermudah dalam melakukan aktifitas kita sehari-hari ataupun saat bekerja.

Emang bisa smartphone dipake bekerja? Ya jelas bisa dong, namanya juga jaman moderen. Bukannya saya sombong ya guys tapi kalu kamu masih kerja pake komputer/leptop mending kamu jual aja leptopnya trus beli SAMSUNG GALAXY S7 atau SAMSUNG GALAXY S7 edge biar kamu bisa tampil lebih Profesional dan Pekerjaan kamu jadi lebih mudah.

Samsung Galaxy S7 - Samsung Galaxy edge
Apaan Tu Handphone atau Leptop?

Aduh...! Kamu pura pura tidak tau apa beneran tidak tau si bos?
Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge jelas Smartphone lah bos, itu loh Smartphone Kece Terbaru yang di luncurkan Samsung pada 21 Februari 2016, kalau kamu serius belom tau, sebaiiknya kamu kenalan dulu deh sebeleum kamu nyesel nantinya.

Box Untuk Samsung Galaxy S7 edge
Kira-kira di dalam boxnya gimanaya? Jadi penasaran, kamu juga penasaran?
Ayo kita liat aja video Samsung Galaxy S7 Edge Unboxing berikut ini.

Nah yang diatas itu cuman tampilan sekilas dari Samsung Galaxy S7 edge beserta boxnya dan vedeo Samsung Galaxy S7 Edge Unboxing, makanya baca terus ya artikelnya biar kamu bisa tau banyak tentang Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge. Kamu juga harus tau kalau Kalau Samsung Galaxy S7 itu ada dua jenis diantaranya Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge. Keduanya sama sama bagus kok dan saling mempunyai kelebihan.

Sekarang kita bahas spesifikasi Samsung Galaxy S7 Yucckkkk. Biar kenalanya bisa lebih dekat gitu.
Gimana guys keren bangetkan spesifikasi Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 ini diklaim menjadi Smartphone pertama Samsung yang memiliki performa tercepat dengan dukungan RAM 4GB, yang membuat performa perangkat tetap tinggi saat digunakan, terutama nih buat kamu yang hobi memainkan game berkualitas high definition. Kalau di bandingin RAMnya, Leptop di rumah saya udah kalah jauh ama Samsung Galaxy S7 ini.

Biar lebih seruh kita nonton dulu video event Global Unpacked


Sekarang kita bahas lebih Detail beberapa Fitur Kece yang ada pada Samsung Galaxy S7 biar semuanya jelas dan tidak ada dusta di antara kita, cha elah kaya sinetron aja si. Oke guys langsung saja kita bahas yang pertama yaitu Fitur Kamera dulu ya.


Tampilan Camea Depan & Belakang

Kamera Belakang 12MP
Pixel Ganda 12MP
Setiap salah satu piksel pada sensor memiliki dua dioda, yang berarti sensor pixel ganda dengan kelas profesional dapat fokus secepat dan seakurat mungkin seperti halyna anda melakukannya dengan mata anda.


Berbekal kamera belakang sebesar 12MP serta kamera depan sebesar 8MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto yang sangat baik dengan resolusi kamera yang terbilang "Super". Berkat fitur Pure Image kita tak perlu khawatir mengabadikan poto di malam hari atau di tempat yang minim cahaya karena kamera telah otomatis mendeteksi dan membaca kondisi poto sekitar sehingga kepekaan cahaya dapat terlihat cerah dan tajam.

Selain itu Kamer juga memiliki berbagaimacam tool yang lengkap sehingga memudahkan dan membebaskan kita untuk berkreasi dalam menciptakan karya-karya. Ada fitur Motion Hyperlapse untuk video dengan speed lambat, fitur Panorama untuk mengabadikan landscape pemandangan alam, Fitur Motion Photo yang akan mengambil efek gerakan dari objek dan fitur lain-lainnya.


Kamera Depan 8MP
Sobat Suka Selfie ngak? Pastinya yakan? Entah kenapa foto selfi saat ini menjadi gaya berfoto yang paling trend. Entah sendiri ataupun ramai ramai selfi paling menyenakan untuk dilakukan.
Mungkin itulah alasan mengapa
Samsung Galaxy S7 juga dilengkapi dengan Camera Depan 8MP serta tool seperti SPOTLIGHT, SELFIE FLASH dan WIDE SELFIE.

Hasil Spotlight
Sorot bagian-bagian tertentu dari wajah Anda yang cantik dengan mengaktifkan fitur Spotlight dalam Mode Kecantikan. Kekuatan dan arah dari sorotan dapat disesuaikan untuk efek yang berbeda.

Hasil Selfie Flash
Fitur penerangann yang baik dapat membuat penampial anda menjadi lebi baik. Terutama untuk Foto Selfi. Senter menghadap ke depan menggunakan layar AMOLED untuk menerangi seluruh wajah Anda dengan cahaya lembut dengan menyebarkan cahaya secara merata.

Hasil Wide Selfie
Saat Anda Beramai-rami dengan teman anda atau siapapun, anda hanya perlu menggeser kamera ke samping hingga 120˚ sehingga tidak ada siapapun yang akan tertinggal  dalam gambar yang anda ambil.

RAM Besar
Samsung Galaxy S7 ini sudah dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar hingga 4GB. Tentu, dengan RAM sebesar itu bisa membantu kinerja prosesor menjadi lebih optimal serta kinerja yang makin tinggi. Misal nih, kamu lagi buka aplikasi Line, kemudian buka BBM, kemudian beralih ke main game sambil dengerin musik, semua masih berjalan dengan lancar! Kegiatan multitasking wus wus wus alias lancar.
Fokus Revolusioner
Setiap pixel tunggal pada Dual Pixel Sensor digunakan untuk deteksi fase, memungkinkan autofocus yang sangat cepat dan mulus yang bahkan gerakan yang paling tiba-tiba terjadi juga ikut tertangkap sehingga menambah kesan istimawah pada hasil gambar.
Pengisisan Cepat
Samsung Galaxy S7 tidak hanya memperhatikan soal ketahanan baterainya yang berkapasitas 3.000 mAh untuk model biasa dan 3.600 mAh. untuk Galaxy S7 edge. Ia juga memperhitungkan kecepatan pengisian dayanya. Buat guys yang super sibuk dan tidak punya waktu berlama-lama hanya menunggui gadget mengisi daya, Samsung Galaxy S7 merupakan pilihan yang sangat tepat. Samsung Galaxy S7 ini sudah dibekali teknologi quick charging (pengisian cepat) melalui soket microUSB. Untuk tipe biasa, gadget ini bisa diisi penuh dengan waktu 90 menit sedangkan tipe Edge, 100 menit.

Connection 4G LTE
Nah, Samsung Galaxy S7 ini juga mendukung konektivitas 4G LTE yang super cepat, sehingga aktivitas yang membutuhkan internet seperti mengunduh video atau musik, streaming video online dan lain sebagainya menjadi lebih cepat dan tanpa buffering. Ditambah memori yang super lega yaitu sebesar 32 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB.

Tampilan Game
Game yang berat dan menguras banyak baterai tidak menjadi masalah bagi Samsung Galaxy S7,  karena Samsung Galaxy S7 merupakan Smartphone yang mendukung API Vulkan, sehingga anda akan merasakan efek dramatis yang begitu nyata ketika anda sedang bermain game.
Luancer Game
Luancer Game merupakan pusat kendali utama untuk game. Semua Game anda ada dalam satu tempat yang nyaman dan tertata dengan rapih. Anda dapat menonaktifkan dan meneymbunyikan peringatan serta menyesuaikan pengaturan permainan agar bisa lebi menghemat daya. Selain itu anda juga dapat merekam layar, saat anda bermain game untuk memudahkan anda membagikan cara atau strategi permainan anda ke orang lain.

Anda dapat mengakses beberapa fitur game yang keren  sehingga membuat pengalaman bermain game anda lauh lebih baik dari sebelumnya. Diantarnyan Fitur GamePlay Rekaman yang akan memudahkan anda untuk merekan alur permainan anda tampa harus mendownload aplikasi dari luar, karena telah disediakan di Tools Game
Samsung Galaxy S7.


Layar 5.1 Inch yang Super AMOLED dengan Resolusi 2560 x 1440 Pixel serta 16jt Warna akan memanjahkan mata penggunanya sehingga saat menggunakan
Samsung Galaxy S7 ini mata ngak akan lelah atau sakit. Samsung Galaxy S7 ini juga dilengkapi dengan processor octacore 2.1 Ghz, serta memori penyimpanan internal 32GB yang bisa kamu perluas hingga 128GB dengan kartu microSD.

Berdasarkan Pengalaman Saya, Penilaian penilaian pertama untuk smartphone itu adalah tampilan. Sebagus apapun perfoma dan kinerjanya sebuah Smartphone, jika desainnya kurang menarik pasti orang orang jadi males.
Tapi dengan Samsung Galaxy S7 hal itu sudah tidak berlaku lagi karena Samsung Galaxy S7 diDisain sedemikian rupa dan menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan lekuk yang ada di kedua tepinya. Mengguanakan proses esklusif yang disebut 3D thermoforming, menyatukan kaca 3D dan logam untuk kurva sehingga menhasilkan lekuk yang indah dan kuat.
Samsung Galaxy S7 tampil Perkasa dengan Layar yang menggunakan teknologi layar AMOLED sebesar 5,5 inchi multitouch, dengan Full HD 16 juta warna. Layar AMOLED ini memebrikan tampilan warna gambar yang jernih, cerah dan tajam. Jadi Pengguna Samsung Galaxy S7 pasti makin betah Untuk Browsing, Lihat Foto Foto, Youtubing ataupun aktifitas lainnya Nah.

Masalah Warna Sobat tidak perlu khawatir karena SAMSUNG GALAXY S7 tersedaia dalam Empat
Farian Waranah yaitu HITAM special buat sobat yang takut kotor.
EMAS Buat Sobat Yang Suka dengan Tampilan yang mewah.
SILVER Akan membuat penapilan sobat jadi lebih elegan
PUTIH special buat sobat yang hatinya suci.


Tahan Air
Dengan Samsung Galaxy S7 anda ngak usah khawatir dengan resiko rusak karena Terciprat Air, secara gitu Samsung Galaxy S7 ini telah dibekali dengan Fitur IP 68 yang berfungsi untuk melindungi Samsung Galaxy S7 dari air. Bahkan Samsung Galaxy S7 bisa dipakai untuk menggabadikan gamabar di Lokasi yang lembap seperti di pinggir pantai, di kolam renang, di bawa air terjun dan di tempat-tempat lembap lainnya.
Tahan Debu
Bukan cuman Tahan Air sob, tapi Samsung Galaxy S7 ini juga Aman untuk digunakan di lokasi yang berdebu. Karena fitur ini kita ngak akan merasa was was saat kita menggunakannya di tempat berdebu, Apalagi jika kita ingin mengabadikan gambar sang Rider Idola kita.

Samsung tak pernah berhenti memberikan inovasi-inovasi terbaru yang selalu menggemparkan dunia smartphone di Dunia, buktinya samsung baru saja meluncurkan 2 Smartpohone sekaligus di awal tahun 2016 ini yaitu Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge. Smartphone dengan kecanggihan dan keunikan ini memberikan apa yang kita butuhkan saat ini : Kamera dengan kualitas tinggi, desain body yang stylish dan tahan Air & Debu, kinerja yang kuat dan lain sebagainya. Tentu dengan harga yang terbilang tidak terlalu mahal jika dibanding dengan kualitas smartphone itu sendiri, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu sedang mencari smartphone.

Saya juga sangat mengimpikan Samsung Galaxy S7 ini karena  beberapa alasan jika kamu ingi tau apa saja alasan mengapa saya sangat mengimpikan Samsung Galaxy S7 kamu bisa lihat artikel saya sebelumnya yang berjudul "Terbaru: SAMSUNG GALAXY S7 Smartphone Impian Paling Oke"



Artikel ini dibuat berdasarkan informasi dari Samsung Mobile saya sebagai Admin yang membuat artikel ini memohon maaf yang sebesar besarnya jika ada informasi yang tidak sesuia. Agar anda mendapatkan Informasi yang Lebih akurat mengenai Samsung Galaxy S7 silahkan anda kunjungi langsung website Samsung Mobile.

Akhir kata, terimakasih telah menyimak artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah postingan dan tulis pendapatmu tentang Samsung Galaxy S7 ini.

Orang Sukses Pakai
Samsung Galaxy S7
Kamu Juga Wajib Pakai
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
March 28, 2016 at 11:28 AM delete

Wah ad yg bru ni admin (Y) Kren artkl.x min hp.x jga bkn ngler.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 28, 2016 at 11:34 AM delete

Artikel yg lalu judulnya Terbaru Samsung Galaxy S7: Smartphone Impian Paling Oke udh kren bgt, skrang updte lagi. Mantap

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 28, 2016 at 11:36 AM delete

stu kta buat ambo upe.
----> KEREN <----

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 28, 2016 at 5:48 PM delete

stu kta buat ambo upe.
----> KEREN <----

Reply
avatar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon