Terbaru: SAMSUNG GALAXY S7 Smartphone Impian Paling Oke

Terbaru: SAMSUNG GALAXY S7 Smartphone Impian Paling Oke

Hallo Sobat!
Sobat tau ngak si? Chea elah kaya di tv tv aja gw wkwkwk.
Sobat tau ngak sekarang ini saya lagi galau berat ni, soalnya kemarin Smartphone saya kecebur di genangan air depan ruma, harapannya si smartphone saya baik baik saja tapi kenyataanya jauh berbeda dengan apa yang saya harapkan karena dengan kejadian itu Smartphone saya jadi rusak.
Trus apa hubunganya dengan kegalauan admin?
Sobat tau sendirikan, sekarang itu Smartphone merupakan kebutuhan wajib hampir semua orang termasuk saya karena dengan Smartphone saya bisa ngeblog, mencari informasi, chating, bermain game, foto foto, dan aktivitas lainnya. Tapi ngak papa semoga saja tuhan cepat memberi saya reski agar saya bisa beli Smartphone impian saya.
Smartphone impian saya itu merupakan Produk dari Samsung dan mereknya SAMSUNG GALAXY S7, mungkin semua orang mengimpikan dan mengidam-idamkan SAMSUNG GALAXY S7. Menurut saya si wajar saja kalau SAMSUNG GALAXY S7 itu menjadi Smartphone Impian Semua Orang secara SAMSUNG GALAXY S7 itu merupakan Smartphone yang paling cangih serta disain yang mewah.




"SAMSUNG GALAXY S7? Fiturnya apa saja?"

Waduh ternyata masi ada ya yang belom tau dengan SAMSUNG GALAXY S7!
Ok saya akan menjelasakan SAMSUNG GALAXY S7 serta perfomance fitur unggulanya. sampai tuntas tas tas.

Saya mulai dari pengertiannya ya.
SAMSUNG GALAXY S7 adalah smartphone Terbaru yang di luncurkan oleh Samsung pada 21 Februari 2016, dengan fitur high performance untuk memenuhi kebutuhan para pecinta Smartphone. SAMSUNG GALAXY S7 Hadir dengan beberapa fitur yang unik, RAM yang besar, Kamera yang Keren, Layar Jernih, Desain yang mewah dan kuat serta fitur fitur lainnya yang akan memanjakan anda.


Sebelum sobat bertanya tentang keunggulan-keunggulan apa saja yang dimiliki Smartphone SAMSUNG GALAXY S7, saya akan lebih dulu menjelaskannya. Karena saya yakin sobat akan menanyakan keunggulan yang dimiliki SAMSUNG GALAXY S7 Ya toh? Ia aja dhae.

Layar 5.1″Super AMOLED
 Resolusi 2560 x 1440 Pixel,
16jt Warna
Corning Gorilla Glass 5
Memory Internal : 32GB
Memory Eksternal : MicroSD
Up to 200GB
RAM 4GB

Dimensi : 142.4 x 69.6 x 7.9 mm
Berat : 152 gram
Bahan : Frame Metal + Glass
Kamera 12 MP, Autofocus,
OIS, dual-LED Flash
Perekam Video: 2160p@30fps
Kamera Depan: Ada 8 MP
Water n Dust Resistan IP 68
Gyroscope for Virtual Reality
Always On Display
Processor
CPU Exynos 8 Octa 8890
Octacore 2.3 Ghz
GPU Mali-T880 MP12
Baterai 3000 mAh
Non Removable
Fast Charging
 Dual SIM, Hybrid, Nano-SIM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
HSDPA, HSUPA, 4G LTE
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
 Radio FM, USB Type C
OS
 Android v 6.0 marshmallow
Bagaimana Sobat? Fiturnya Lengap dan Keren kan?
SAMSUNG GALAXY S7 memang layakkan jadi Smartphone Impian Semua Orang karena kunggulan berbagi fiturnya, selain itu dengan melihat Space RAM dari SAMSUNG GALAXY S7 kita suda bisa menyimpulkan bahwa SAMSUNG GALAXY S7 adalah Smartphone dengan Performa yang gesit. Kalau Sobat Suka main Game dan Menggoleksi berbagai macam di Smartphone maka SAMSUNG GALAXY S7 ini sangat cocok buat sobat.

BTW Sobat udah perna liat belom Video Event Global Unpacked Samsung?
Kalau belum langsung laiat aja yuk sebelum orang lain mendaului sobat, nah sebagai admin yang baik saya suda sediakan Videonya dibawa atau sobat juga bisa langsung kunjungi situsnya




Lebih Hidup & Nyata
Lebih Serius Saat Bermain Game.
Game yang berat dan menguras banyak daya tidak menjadi masalah bagi SAMSUNG GALAXY S7,  karena SAMSUNG GALAXY S7 ini suda di bekali baterai yang berkapasitas 3000 mAh dan SAMSUNG GALAXY S7 merupakan Smartphone yang mendukung API Vulkan, sehingga sobat akan merasakan efek dramatis yang begitu nyata ketika sobat sedang bermain game.
Luancer Game
Ini merupakan pusat kendali utama untuk game. Semua Game sobat disimpan dalam satu tempat yang nyaman dan tertata dengan rapih. Sobat dapat menonaktifkan dan meneymbunyikan peringatan serta menyesuaikan pengaturan permainan agar bisa lebi menghemat daya. Selain itu sobat juga dapat merekam layar, saat sobat bermain game untuk memudahkan sobat membagikan cara atau strategi permainan sobat ke orang lain.

sobat dapat mengakses beberapa fitur game yang keren  sehingga membuat pengalaman bermain game sobat akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Salah satu diantarnyan yaitu Fitur GamePlay Rekaman, dengan fitur pasti akan memudahkan sobat untuk merekan alur permainan sobat tampa harus mendownload aplikasi dari luar, karena telah disediakan di Tool Game SAMSUNG GALAXY S7.


Layar 5.1 Inch yang Super AMOLED dengan Resolusi 2560 x 1440 Pixel serta 16jt Warna akan memanjahkan mata penggunanya sehingga saat menggunakan SAMSUNG GALAXY S7 ini mata ngak akan lelah atau sakit. SAMSUNG GALAXY S7 ini juga dilengkapi dengan processor octacore 2.1 Ghz, serta memori penyimpanan internal 32GB yang bisa kamu perluas hingga 128GB dengan kartu microSD.

Berdasarkan pengalaman saya, Penilaian pertama untuk smartphone itu adalah tampilan. Sebagus apapun perfoma dan kinerjanya sebuah Smartphone, jika desainnya kurang menarik pasti orang orang jadi males.
Apaka sobat juga begitu?

Tapi dengan SAMSUNG GALAXY S7 hal itu sudah tidak berlaku lagi karena SAMSUNG GALAXY S7 diDisain sedemikian rupa dan menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan lekuk yang ada di kedua tepinya. Mengguanakan proses esklusif yang disebut 3D thermoforming, menyatukan kaca 3D dan logam untuk kurva sehingga menhasilkan lekuk yang indah dan kuat.
SAMSUNG GALAXY S7 tampil Perkasa dengan Layar yang menggunakan teknologi layar AMOLED sebesar 5,5 inchi multitouch, dengan Full HD 16 juta warna. Layar AMOLED ini memebrikan tampilan warna gambar yang jernih, cerah dan tajam. Jadi Pengguna SAMSUNG GALAXY S7 pasti makin betah Untuk Browsing, Lihat Foto Foto, Youtubing ataupun aktifitas lainnya.

Masalah Warna Sobat tidak perlu khawatir karena SAMSUNG GALAXY S7 tersedaia dalam Empat Farian Warna yang menarik diantaranya sebagai berikut:
HITAM special buat sobat yang takut kotor.
EMAS Buat Sobat Yang Suka dengan Tampilan yang mewah.
SILVER Akan membuat penapilan sobat jadi lebih elegan
PUTIH special buat sobat yang hatinya suci.
4 Farian Warna Menarik



Camera Super Tajam
Dengan Camera Utama 12MP yang akan memudahkan Pengguna SAMSUNG GALAXY S7 untuk mengambil gambar dengan kualitas HD serta dengan Camera Depan 8MP untuk memenuhi kebutuhan Selfi si pengguna.
Pixel Ganda 12MP
Setiap salah satu piksel pada sensor memiliki dua dioda, yang berarti sensor pixel ganda dengan kelas profesional dapat fokus secepat dan seakurat mungkin seperti halyna anda melakukannya dengan mata anda.

Kamera Super Tajam
Berbekal kamera belakang sebesar 12MP serta kamera depan sebesar 8MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto yang sangat baik dengan resolusi kamera yang terbilang "Super". Berkat fitur Pure Image kita tak perlu khawatir mengabadikan poto di malam hari karena kamera telah otomatis mendeteksi dan membaca kondisi poto sekitar sehingga kepekaan cahaya dapat terlihat cerah dan tajam.
Selain itu Camer SAMSUNG GALAXY S7 Juga memiliki berbagai macam tool yang lengkap sehingga memudahkan kita untuk mengambil gambar jadi lebih bebas untuk berkreasi dalam menciptakan karya-karya kita. Ada fitur Motion Hyperlapse untuk video dengan speed lambat, fitur Panorama untuk mengabadikan landscape pemandangan alam, Fitur Motion Photo yang akan mengambil efek gerakan dari objek dan fitur keren lain-lainnya.

Sobat Suka Selfi ngak? Pastinya yakan? Entah kenapa foto selfi saat ini menjadi gaya berfoto yang paling trend. Entah sendiri ataupun ramai ramai selfi paling menyenakan untuk dilakukan.
Mungkin itulah alasan mengapa SAMSUNG GALAXY S7 juga dilengkapi dengan Camera Depan 8MP serta tool seperti SPOTLIGHT, SELFIE FLASH dan WIDE SELFIE.

SPOTLIGHT:
Sorot bagian-bagian tertentu dari wajah sobat yang cantik-ganteng dengan mengaktifkan fitur Spotlight dalam Mode Kecantikan. Kekuatan dan arah dari sorotan dapat disesuaikan untuk efek yang berbeda.


SELFIE FLASH:
Fitur penerangann yang baik dapat membuat penampial anda menjadi lebi baik. Terutama untuk Foto Selfi. Senter menghadap ke depan menggunakan layar AMOLED untuk menerangi seluruh wajah sobat dengan cahaya lembut dengan menyebarkan cahaya secara merata.


WIDE SELFIE:
Saat Sobat Beramai-rami dengan teman sobat atau siapapun, sobat hanya perlu menggeser kamera ke samping hingga 120˚ sehingga tidak ada siapapun yang akan tertinggal  dalam gambar yang sobat ambil.





RAM Besar
SAMSUNG GALAXY S7 ini sudah dibekali dengan kapasitas RAM yang sangat besar hingga 4GB. Tentu, dengan RAM sebesar itu bisa membantu kinerja prosesor menjadi lebih optimal serta kinerja yang makin tinggi. Contoh kecilnya nih, sobat lagi buka aplikasi Line, kemudian buka BBM, kemudian beralih ke main game sambil dengerin musik, semua masih berjalan dengan lancar! Kegiatan multitasking siung siung siung kaya suara mobil F1 alias Super Ngebut


Fokus Revolusioner
Setiap pixel tunggal pada Dual Pixel Sensor digunakan untuk deteksi fase, memungkinkan autofocus yang sangat cepat dan mulus, bahkan gerakan yang paling tiba-tiba terjadi saat sobat menjepret juga ikut tertangkap sehingga menambah kesan istimawah pada hasil gambar.

Pengisian cepat
Basanya kalau baterai yang berkapasitas besar itu dayanya tahan lama tapi perlu waktu lama juga saat nge-Charege. Tapi berbeda dengan SAMSUNG GALAXY S7,bahkan dengan baterai yang berkapasitas 3000 mAh anda juga bisa menghemat waktu pengisian ulang. Cuman butuh waktu 90 Menit untuk pengisian ulang SAMSUNG GALAXY S7 saat dalam kondisi mati total dan 1 jam saat baterai dalam kondisi 25%.
Konektivitas 4G LTE
Nah, SAMSUNG GALAXY S7 ini juga mendukung konektivitas 4G LTE yang super cepat, sehingga aktivitas yang membutuhkan koneksi internet seperti mengunduh video atau musik, streaming video online, upload Video atau Musik dan lain sebagainya menjadi lebih cepat dan tanpa buffering. Ditambah memori yang super lega yaitu sebesar 32 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB.



Tahan Air
Dengan SAMSUNG GALAXY S7 anda ngak usah khawatir dengan resiko rusak karena Terciprat Air, secara gitu SAMSUNG GALAXY S7 ini telah dibekali dengan Fitur IP 68 yang berfungsi untuk melindungi SAMSUNG GALAXY S7 dari air. Bahkan SAMSUNG GALAXY S7 bisa dipakai untuk menggabadikan gamabar di Lokasi yang lembap seperti di pinggir pantai, di kolam renang, di bawa air terjun dan di tempat-tempat lembap lainnya.

Tahan Debu
Bukan cuman Tahan Air sob, tapi SAMSUNG GALAXY S7 ini juga Aman untuk digunakan di lokasi yang berdebu. Karena fitur ini kita ngak akan merasa was was saat kita menggunakannya di tempat berdebu, Apalagi jika kita ingin mengabadikan gambar sang Rider Idola kita.



Saya mengimpikan SAMSUNG GALAXY S7 karena ada alasan tertentu tidak karean sok selara tinggi atau apalah. Berikut merupakan beberapa alasan mengapa saya mengimpikan SAMSUNG GALAXY S7.
Saya sangat suka dengan fitur Jaringan 4LTE pada SAMSUNG GALAXY S7 karena dengan jaringan yang super ngebut ini saya akan lebih muda untuk mengupload Gambar dan Video ke blog saya untuk saya jadikan keterangan sehingga Pengunjung blog saya akan lebih paham dengan materi atau topik artikel yang saya sampaikan.


Jujur sejak saya mulai ngeblog saya sudah tidak pernah lagi bermain game, namun tidak bisa di pungkiri sob dengan ngeblog ternyata jauh lebih banyak menguras daya smartphone dibanding ketika saat bermain game. Maka dari itu SAMSUNG GALAXY S7 dengan Baterai 3000 mAh sangat cocok untuk ngeblog dan bermain game. Biasanya kalau Baterai Tahan Lama Pasti Nge-Chargenya juga lama tapi itu tidak berlaku di SAMSUNG GALAXY S7 karena dengan dengan nge-Charge selama 1JAM kita suda bisa memakainya hingga Seharian.

Dengan fitur ini, masa lalu saya yang pahit (Smartphone rusak karena kecebur) ngak bakalan terjadi lagi untuk yang kedua kalinya. Krena SAMSUNG GALAXY S7 sudah dibekali dengan IP (Ingress Protection) 68 yang akan melindunginya dari Debuh dan Air.

Lucukan sob kalau gambar yang ada di dalam artikel blog teryata mirip dengan gambar yang ada di artikel blog sebelah wkwkwk, Nah untuk menghidari hal tersebut, lebih baik kita mengambil gambarnya sendiri yang seuai dengan materi artikrl pasti akan lebih keren dan unik, apalagi jika kita mengambil gambarnya menggunakan Kamera Super Tajam SAMSUNG GALAXY S7 pasti gambarnya akan lebih hidup dan berkualitas (Kualitas HD).

Mata ngak akan lelah saat menatap layar SAMSUNG GALAXY S7, justru semakin lama kita menatap layar SAMSUNG GALAXY S7 maka padangan kita akan semakin terasa nyaman karena dimanjahkan Oleh fitur Layar 5.1″Super AMOLED dan Resolusi 2560 x 1440 Pixel, serta 16jt Warna. Jadi pas bingow buat saya yang sedang menderita Rabun -125.

Jaringan 4LTE Pada SAMSUNG GALAXY S7.
Pasti laptop saya akan ngebut jika saya mengunakan hotspot SAMSUNG GALAXY S7 soalnya saya kalau pakai leptop untuk online saya pake Hotspot Smartphone untuk display network. Maklum lah sob, disinikan orang kismin ehh maaf salah, maksudnya orang miskin,

Sekarangkan lagi trend tu berkumpul bareng teman atau keluarga di caffe maupun warkop.
Disainnya yang Unik dan Keren dari SAMSUNG GALAXY S7 akan lebih menambah rasa percaya diri untuk menggunakannya di tempat tempat umum seperti saat berkumpul dengan teman teman di warkop.

Itulah beberapa alasan mengapa saya sangat mengimpikan SAMSUNG GALAXY S7.

Saya yakin setelah saya jelaskan semua tentang SAMSUUNG GALAXY S7, sobat pasti mulai tertarikkan dan pasti sobat juga mulai mengimpikan SAMSUUNG GALAXY S7 sama seperti saya.
Kalau emang ia, sebaiknya sobat langsung beli saja mumpung perusahaan samsung mengadakan launching SAMSUNG GALAXY S7 dan kalau ngak salah Harga SAMSUNG GALAXY S7 ini cuma Rp. 8.999.000 sungguh harga yang sangat murah bukan jika dibandingkan dengan kualitas den kelengkapan fiturnya. Kalau saya belom bisa beli kayaknya sob soalnya uang saya masih kurang.
Apa? Sobat Nanyain Tempat Untuk Beli SAMSUNG GALAXY S7?
Kalau masalah itu sebaiknya sobat langsung Review aja Website SAMSUNG biar sobat bisa tau Updates Seputar Samsung Galaxy S7.

Saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini, Saya ucapkan banyak-banyak Terimakasi telah menyimak postingan saya ini. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk sobat dan semoga dengan postngan saya kali ini anda bisa tau lebih banyak tentang SAMSUNG GALAXY S7.
Oh iya, jangan lupa Doa'in saya ya sob semoga saya cepat diberi reseki oleh Allah, biar bisa beli SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Impian saya.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
March 14, 2016 at 9:46 AM delete

Manntap

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 14, 2016 at 9:52 AM delete

Mantap Bos Semoga Bisa Terkabuul Impiannya.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 14, 2016 at 1:06 PM delete

Wow. Samsung Galaxy S7 keren banget ya kak.
Saya setuju kalau Samsung Galaxy S7 Menjadi Smartphone Semua Orang

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 19, 2016 at 9:27 PM delete

Mantap Bos... Jelas amattt lenggkap gambar pula

Reply
avatar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon