Cara memutuskan akses orang lain dari Id COC Bentrok

Cara memutuskan akses orang lain dari Id COC Bentrok

Setelah membahas Cara muda mengenbalikan akun yang hilang dan sukses menerapkannya mungkin muncul lagi masalah yang baru.
Salah satu hal yang sangat mengganggu saat kita bermain Clash of Clan ada notifikasi, Another device is connecting to this village, dan permainan memaksa kita untuk melakukan Realod. Apalagi jika notifikasi itu muncul saat kita mulai sibuk menyusun Troop pada saat War. Pasti kita akan sangat emosi.

Hal ini saya tau karena hal ini pernah kejadian di akun saya. Pada saat itu saya sedang asik mengatur troop war saya, ehh tiba tiba saja ada notifikasi yang muncul seperti gambar berikut.

Cara memulihkan akun coc yang bentrok
Ya ampun...!
Password dan Gmail saya sangat rahasia kok bisa begini pada hal saya lagi war, al-hasil saya dapat tiga bin-gel (tiga bintang gelap) saya sangat emosi dan membanting hp saya, dan menuju ke kamar kecil untuk mencuci muka dan menenangkan pikiran.
Setelah pikiran saya tenang.
Saya coba mencari solusinya hingga akun saya kembali aman.
Jika anda sedang mengalamai hal yang seperti saya alami. Anda bisa mengikuti langkah langkah berikut,
Untuk Mengamankan Akun Anda.

Anda harus pastikan dulu akun mana yang dibobol/susupi, apakah akun Gmail atau Village anda...?
Cara mengetauhinya cukup mudah kok, Berikut Caranya.
1. Silakan masuk ke akun Gmail anda dan cek perangkat yang terhubung. Jika anda melihat perangkat lain yang terhubung ke Gmail anda maka silahkan hapus akses perangkat tersebut.
2. Ubah Kata Sandi/Password Gmail
3. Jika Gmail anda belum diaktifkan Verifikasi 2 Langkah, sebaiknya anda segera mengaktifkannya.
Setelah selesai silahkan periksa akun coc anda. Apakah akun anda masi bisa diakses oleh orang lain. Sebaiknya anda melakukan pemerikasaan selama 24 Jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Jika anda tidak menemukan lagi notfikasi bahwa akun anda di akses di perangkat yang lain, itu artinya akun anda suda aman, dan orang yang mengaksea akun anda tadi hanya membobol/menyusupi akun Gmail anda. Tapi
Jika akun anda masi saja di akses oleh si penyusup maka sekarang saatnya kita melakuka tindakan yang extrime.

Mari kita mulai dengan langkah langkah berikut:
1. Lihat dulu Archiment akun anda di menu yang berlogo perempuan.
Lalu cari Bigger Coffers (upgrade a Gold Storage to level 2) kemudian perhatikan tanggal-bulan-tahun.
Langkah ini tujuannya agar anda bisa tau kapan bulan pembuatan akun coc anda (Jika anda Ingat bulan dan tahun pembuatan coc anda, anda tidak perlu mengikuti langkah ini)
2. Klik menu setting kemudian klik menu "Help and Support"
3. Kemudian Cari dan klik Tap Pilihian "My Account" lalu klik Another device is connecting!"
 Cara memutuskan akses orang lain dari Id COC Bentrok
4. Tekan menu amplop untuk mengirim pesan kepada supercell.
5. Kirim saja pesan seperti teks berikut atau langsung copy paste aja teks pesannya.
"Someone has infiltrated my account and it interfere with the comfort me, I ask that you immediately make theprocess of securing at my account. So that I can play more comfortably."
Kemudian tunggu supercell membalas pesan anda.
8. Biasanya balasa supercell seperti ini.
Cara memulihkan akun coc yang bentrok

Dia akan meminta data data akun anda.
Silakan Copy teks berikut dan isi dengan data data akun anda.
"Here is my accountinformation:
- My village name: nama akun
- My clan name: nama clan
- Town Hall level: akun anda
- XP level: akun anda
- I create it about (bula/tahun pembuata) in Jakarta, Indonesia.
- I play this village in (nama hp yang anda gunakan bermain contoh: OPPO Joy R1001)
Kemudian kirim pesannya.
9. Supercell akan kembali menghubungi anda untuk menanyakan bahwa apakah anda bersedia untuk tidak bermain dengan akun anda selama dua hari.Kira kira isi pesannya seperti gambar berikut
Cara memulihkan akun coc yang bentrok
Jika setuju silakan ganti password Gmail anda.
10. Silakan balas pesan supercell dengan teks berikut.
"Ok I have my password changed and I will wait for the sake of the security of my village. If there is important information about the security of my country please contact me immediately so that the security of my village can be processed."
11. Kemudian tunggu hingga menu loading Clash of Clans anda seperti gamabr berikut.
Jika tampilan menu loading anda telah muncul notifikasi larangan untuk bermain itu artinya akun anda telah di proses oleh pihak supercell. Silakan anda bersabar selama 2 hari, karena proses ini akan berlangsung selama 2 hari.
Setelah 2 hari berlangsung coba cek Akun Clash of Clan anda saya jamin akun anda suda aman.

Ok. Sekian dulu ya catatan saya Mengenai Cara Memulihkan Akun COC Yang Bentrok Karena diakses Orang Lain, Semoga Bermanfaat.

Tersedia Jasa Pemulihan Akun Clash of Clan yang Bentrok.
Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
January 25, 2016 at 5:00 AM delete

Artikelnya bagus om.
Sangat bermanafaat bagi saya, kebetulan saya mengalami masalah bentrok akun.

Reply
avatar
Ambo upe
AUTHOR
January 27, 2016 at 7:18 PM delete

Ia. Semoga bermanfaat ya bos

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
April 22, 2016 at 11:28 PM delete

Koq punyaku ga ada menu amplopnya ya?

Reply
avatar
cs web
AUTHOR
September 2, 2016 at 3:08 AM delete

Bermain COC memang tidak memerlukan strategi untuk menang dalam attack dan war, jika kamu ingin dengan mudah mendapatkan member clan dalam coc maka gunakan nama clan yang bagus dan keren. bisa juga menggunakan nama clan yang lebay :D .

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 16, 2016 at 2:27 AM delete

punya saya kok gak ada menu amplop gan?
gmn dong>

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 25, 2016 at 8:26 AM delete

Sy pernah melakukan semua saran dan di baned selama 2hari tapi masih aja suka
Another device is connecting! Gimana dong

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 25, 2016 at 8:26 AM delete

Sy pernah melakukan semua saran dan di baned selama 2hari tapi masih aja suka
Another device is connecting! Gimana dong

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 1, 2016 at 4:56 PM delete

Gmna nih semoga berhasil ya gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 28, 2016 at 11:25 AM delete

Saya juga sudah di banned 2 hari tapi kenapa kok masih ada perangkat lain yg mengakses akun saya

Reply
avatar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon