Pohon Duit Untuk Smartphone: Dapat Pulsa Gratis Setiap Unlock Layar Samartphone

Pohon Duit Untuk Smartphone: Dapat Pulsa Gratis Setiap Unlock Layar Samartphone


Hallo Sobat Ku Semua Apa Kabar?
Saya punya kabar gembira ni buat sobat ku semua yang pada setia mengunjungi www.amboupe.id, tadi pagi saya dapat informasi dari teman saya bahwa sekarang ada Aplikasi phon duit untuk Smartphone yang bisa mngupulkan poin dan di cairkan via Pulsa. Coba tebak kira-kira aplikasi pohon duit saya ini namanya apa?
Kalau ngak tau saya langsung kasi tau aja dha, Aplikasi Pohon Duit Saya ini namanya Pohon Duit tapi dalam bahas Inggris alias Cashtree.

Sobat bisa pakai aplikasi ini jika sobat ingin mendapatkan pulas greatis setiap hari.
Kalau Sobat mau sobat langsung download aja Disini.
Kalau suda download langsung buka aja aplikasina nanti ada gambar seperti di bawah, langsung klik aja tab masuk.

Setelah berhasil masuk sobat segera isi data diri sibat dan masukan nomor telepon sobat yang nantinya akan menerima pulsa.

Setelah semua data terisis silakan sobat selesaikan beberapa misi di halaman cash dan dapatkan pointnya.
Jika Cash sobat suda cukup untuk di cairkan sobat bisa langsung cairkan ataupun sobat bisa menyimpanya sampai sobat butuh pulsa baru sobat cairkan.



Pencairan Cash
Untuk Mencairkan cash sobat cukup mudah kok sobat langsung pilih aja nominal yang sobat ingin cairkan kemudian klik buy.
Nanti ada notifikasi sepertidi atas
Sobat Silahkan tunggu beberapa saat nanti pulsa sobat akan masuk secara otomatis kok.

Gimana Sobat Keren Kan Aplikasinya Langsung Download Aja Sekarang Klik Disini Untuk Mndownloadnya.

Baca Disini untuk mengetahui cara cepat menupulkan cash di Cashtree
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Vhiea
AUTHOR
April 27, 2016 at 9:14 PM delete

Bantu donk castree saya salah masulin nope nya jd kurang satu digit

Gmna cara merobah nomer nya

Reply
avatar
January 2, 2023 at 3:23 AM delete

Sobat bisa pakai aplikasi ini jika sobat ingin mendapatkan pulas greatis setiap hari.

Reply
avatar
February 23, 2023 at 11:30 AM delete

phon duit untuk Smartphone yang bisa mngupulkan poin dan di cairkan via Pulsa.
visit Tel-U

Reply
avatar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon