Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot

Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot


 
Pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit Tuturial Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot.
Dibalik kelebihan Android terdapat 2 Kukarangan Yitu Baterai Cepat LowBet dan Performa Yang Lemot nah melihat kedua hal tersebut saya berinisiatif untuk membagikan Tutorial Ini Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot sedangkan untuk Mengatasi Baterai Android Yang Cepat LowBat sudah saya posting artiklenya anda bisa melihatnya dengan mengklik link Tips Merawat Baterai HP Andoid Agar Lebih Awet Dan Tahan Lama
Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot itu sebenarnya hal yang mudah untuk dilakukan asalkan kita punya kemauan, tapi berdasarkan pengalaman saya, kebanyakan orang hanya ingin HP Andoidnya Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot tetapi tidak ingin mengetahui cara bagaimana Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot, dan ada pulah yang yang menginginkan hal tersebut tetapi tidak tau caranya. Jika anda merupakan salah satu orang yang ingin HP Andoid Anda Selalu dalam kondisi Prima dan Anti Lemot tetapi tidak tahu cara Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu dalam kondisi Prima dan Anti Lemot maka anda merupaka orang yang beruntung telah mengunjungi blog ini karena Tutorial Cara merawat HP Andoid Agar Selalu dalam kondisi Prima dan Anti Lemot akan saya jelaskan di artikel ini. Oke kita masuk ketopik aja kayaknya anda suda tidak sabar lagi untuk mengetahui Cara merawat HP Andoid Agar Selalu dalam kondisi Prima dan Anti Lemot.

Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot
Simak baik baika Cara merawat HP Andoid Agar Selalu dalam kondisi Prima dan Anti Lemot  berikut ini:
1. Hindari Pemakaian Aplikasi Secara Bersamaan.
Jangan membuka banyak aplikasi secara bersamaan hal ini selain akan berakibat buruk bagi system kerja hp android anda, hp akan menjadi panas, bahkan dapat menimpulkan koslet shinga bisa saja terjadi kecelakaan seperti meledak ketika di gunakan.

2. Jangan menggunakan HP saat sedang mengisi daya.
Jangan menggunakan atau mengoperasikan hp android anda ketika sedang dalam proses pengisian baterai, biarkan baterai terisi penuh baru di gunakan, bahayanya kalau hp digunakan sambil main game atau nelpon di kawatirkan akan meledak juga, disaping itu baterai hp android anda akan cepat sekali ngedrop. Baca Cara Mengatasi Baterai Yang Muda LowBat.

3. Hindari Sambungan USB Ke Komputer atau PC.
Hati – hati jika ingin menghubungkan hp android anda dengan perangkat lain seperti laptop atau PC computer, pastikan laptop atau pc tidak terdapat virus, karena virus akan cepat merambat ke hp android anda dari laptop atau computer, jika ingin mengambil atau memindahkan data dari hp ke laptop sebaiknya menggunakan card reader jangan menggunakan kabel data, cara ini akan lebih aman, kalaupun terkena virus hanya sebatas di memori card anda, dan pastikan setelah memasang memori ke laptop di scan terlebih dahulu atau di bersihkan virusnya baru di masukan ke hp kembali. Jika anda sering menggunaka Laptop untuk mengisi daya sebaiknya mulai sekarang jangan melakukan hal itu lagi.

4. Jangan Memasang Aplikasi Berlebihan.
Jangan memasang terlalu banyak aplikasi pada HP Anrodid anda karena dengan memasang aplikasi berlebihan akan menghambat kinerja sistem HP Andoid anda. Sebaiknay anda memasang aplikasi yang penting penting saja. Janggan sekali kali untuk memasang aplikas yang bukan dari Google Play Store. Kalau saran saya sebaiknay pasanglah aplikasi yang bermutu dan bisa menghailkan uang bukan yang sebaliknyan.

5. Jangan meenggunakan memory Ekternal Berkapasitas Tinggi.
cara merawat hp android agar tidak lemot tidak memasang memory eksternal melebihi kapasitas yang di perbolehkan, meskipun kelihatannya mampu menampung memory yang melebihi kapasitas yang telah di tentukan dari developer hp android anda akan sangat terbebani sekli system operasinya. pastikan memori sesuai dengan kemampuan hp android anda, jika hanya mampu 4 GB masukan memori 4 GM begitu seterusnya.

6. Saat membeli HP  Anroid.
ketika membeli hp pastikan anda hanya menginstal aplikasi yang kira – kira akan anda butuhkan nantinya, percuma banyak aplikasi yang terinstal jika tidak di gunakan karena hanya akan menambah beban hp android anda. dan apabila anda membeli HP Android dalam kondisi bekas pastikan anda melakukan Restar atau instalasi ke setingan awal telebih dahulu, agar semua aplikasi dan cara kerjanya kembali kesettingan awal dari developer. Baca Cara Restar Anroid Disini

Mungkin itu sudah cukup untuk membuat HP Android Anda Selalu dalam kondisi Prima dan Anti Lemot, kalau saya dapat cara baru saya akan tambahin lagi di artikel ini maka dari itu rajin rajinlah berkunjung ke blog sederhana saya ini agar anda bisa selalu  mendapatkan Update artikel terbaru.
Semoga artikel ini bermanfaat ya terutama bagi anda yang seang membaca artikel ini.
Saya akhiri dengan ucapan ASSALLAMUALLAIKMU

Judul Artkel: Cara Merawat HP Andoid Agar Selalu Dalam Kondisi Prima dan Anti Lemot
Previous
Next Post »

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon