Cara Mendapatkan uang dari internet 1000% Halal.

Cara Mendapatkan uang dari internet 1000% Halal.

Susah mencari pekerjaan, cari lowongan kerja kesana kemari, giliran uda dapat lowongan dan udah mendaptar eh malah ngak di terima. Ngak usah khawatir saya punya solusinya.
Lebih baik coba bekerja via online.
Dijaman moderen saat ini mencari uang tidak hanya dilakukan di duna nyata karena sekarang kita sudah bisa mencari di dunia maya atau di internet. Dengan modal Samrtphon atau android serta paket data perbulan kita suda bisa melakuan atau menerapkan hal tersebut. Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang beberapa cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Nah untuk lebih jelasnya silahkan kupas sampai tuntas isi artikel ini.
cara mendapatkan uang dari internet 
Mendapatkan uang dari internet bisa kita lakukan dengan beberpa cara berikut.
1. Menyediakan Layanan Online.
Layanan online saat ini sangat banyak dibutuhkan khususnya untuk membatu transaksi online.
Dua di antar layanan online yang sangat paling dibutuhkan costumer yaitu layanan Rekber dan Pulber.
Rekber merupakan pihak ketiga yang bekerja sebagai pemantau saat kedua bela pihak sedang melakukan teransaksi online. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca artekl saya tentang Pemgertian Rekber.
Convert Merupakan Suatu layanan untuk menguba bentuk pulsa manjadi uang tunai atau di atmkan.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca artikle saya tentang Pengertian Convert

2. Membuat Toko Online.
Semua uda pada tau kan apa si itu toko online. Kalau ada yang belum tau saya akan jelaskan sedikt tentang pengertian toko online.
Toko online murupaka sebuah toko virtual dimana para pelanggan atau buyer bisa membeli produk langsung dari website toko online tersebut. Tampa harus pergi ke alamt toko tersebut.
Saat ini toko online merupaka solusi untuk menjual suatu produk baik itu berupa alat rumah tangga, alat elektronik, pakaian, sperpat otomotif, dan bahkan makanan juga bisa di jual di toko online.
Saat ini banyak sekali yang mendirikan sebuah toko online, dan para ibu-ibu rumah tangga lah yang dominan menjadi admin dalam toko online tersebut.
Saya juga kurang begitu tau mengapa yang menjadi pengelola toko online dominan ibu-ibu ruma tangga. Tapi dari situ kita bisa simpulkan bahwa usaha toko online ini sangat mudah kita dirikan.

3. Menyediakan Layanan Iklan di Website atau Blog.
Mungkin anda sering lihat di beberapa blog lain kadan tersedia space iklan. Yah menyedikan space iklan di blog atau webstie merupaka salah satu cara efektif untuk mendapatkan uang dari internet. Mungkin dengan cara ini anda kurang mengerti jika anda merupakan seorang newbe. Nah saya akan jelaskan sedikit dha.
Menyedikan space iklan di blog atau website itu tujuannya agar ada orang yang memasang iklan di blog atau website kita, nah sebelum orang tersebut memasang iklan di blog kita pastikan dulu berapa tarif untuk satu space iklan, di blog lain biasanya tarif per space iklan itu sebesar Rp. 300.000/bulan jadi jika blog anda mempunyai 5 space iklan yang otomatis penghasilan dari space iklan di blog anda senilao Rp. 1.500.000 Lumayan kan.

4. Menjadi Affiliate Marketer
Bagi sebagian orang istilah ini sangat jarang di dengar termasuk saya.
Affiliate marketer adalah seseorang yang berprovesi sebagai pihak ketiga dan menjual produk orang lain. Dengan menjual produk dari para produsen maka dia akan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung produsen/pemilik produk) dari setiap penjualnnya.
Jenis usaha online ini banyak dilakukan di luar maupun di dalam negeri. Produk yang bisa dijual oleh Affilate pun sanga beragam tergantung dari produsen atau pemelik produk yang mengontraknya, contoh produk yang biasanya itu seperti produk dikital dan bahkan produk berupa atau berbentuk fisik.
Anda bisa bergabung di beberapa situs seperti qwords.com, ratakan.com, amazon.com, clickbank.com dll untuk menjadi seorang affilasi dan mendapatkan uang dari internet.

5. Bisnis Penyedia Jasa Online.
Nah bagi anda yang punya keterampilan khusus sangat cocok untuk bisnis ini selaing bisa menyalurkan kreasi anda, anda juga bisa mendapatkan uang.
Contohnya jika anda punya bakat mengambar/disain, anda bisa tu menjadi disainer online saat ini banyak yang butuh jasa disainer online.
Contoh 2. Jika anda seorang penulisa anda bisa menyediakan  jasa menulis artikel sebuah blog. Jasa ini sangat dibutuhkan saat seseorang blogger sibuk dan tidak sempat untuk membuat suatu artikel.

Nah Bagaimana denga lima cara diatas apa ada yang sesuai dan srek di hati anda...?
Semoga saja artikel saya tentang Cara Mendapatkan uang dari internet 1000% Halal. bermanfaat untuk anda. dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman teman atau keluarga anda karena berbagi itu indah kata ustasdz maulana.
Okelah Jama'ah saya akhiri dengan ucapan
Assalamualaikum Warahamatulahi Wabarakatu.
Previous
Next Post »

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon