Cara Ampuh Agar Akun Adsense Langsung Diterima

cara muda agar di terima google adsense
Sebelum kita melangkah untuk mendaftarkan blog, di situs Google Adsense untuk menjadikan blog kita sebagai publiser iklan adsense ada baiknya jika kita memperhatikan kualitas blog kita dan menyesuakian blog kita hingga sesuai dengan apa yang Google Adsense inginkan (sesuai standar kelayakan google adsense).
Karena dengan mendaftarkan blog kita di Google Adsense secara sembrono maka akan menghasilkan sesuatu hal yang buruk, dan tentu saja cita cita kita untuk menjadi publiser iklan google adsense akan malayang begitu saja. Karena dapat dipastikan permohonan kita akan di tolak menta-menta oleh Pakar  Google Adsense.
Dalam artikel kali ini saya akan memberi trik yaitu CARA AMPUH agar kita bisa di terima oleh google adsense.
Cara agar akun ada langsung diterima google adsense yaitu sebagai berukut;
1.    Pastikan Blog Anda menyediakan artikel original.
cara muda agar di terima google adsense

    Artikel Original yang saya maksud disini merupakan artikel asli dari hasil buatan anda sendiri dan pastinya bukan merupakan hasil dari Kerjaan Jorok atau Copy Paste. Jika anda merasa susah untuk membuat artikel original maka anda bisa membuat artikel yang gado gado, mungkin anda baru dengar istilah artikel gado gado, yah artikel gado gado yang saya maksud ini merupakan artikel dari dua sumber yang di padukan menjadi satu, contohnya anda bisa mencari artikel copy paste sebanyak 30% dan sisahnya silakan anda lengkapi hinga menjadi suatu artikel gado gado.

2.    Pastikan Blog Anda mempunya minimal 15 artikel original ataupun gado gado.
cara muda agar di terima google adsense

    Artikel sebanyak 15 itu sudah pasti dimiliki oleh blog yang berusia satu bulan, apalgi jiga anda rajin untuk mengupload artikel minimal satu artikel dalam satau hari. Jika artikel blog anda masi kurang dari 15 artikel maka silahkan anda mengampload dulu artikel agar blog anda memiliki 15 artikel. Dan biasakan untuk rutin mengupload artikel minimal 1 dalam satu hari karena hal tersebut juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas SEO blog.
   
3.    Pastikan blog anda mengunakan template AdSense.

cara muda agar di terima google adsense

    Template Adsense merupakan template yang tertata dengan rapih, disain yang elegan, ramping serta kecepatan loading yang fast. Jika blog anda belum mempunyai template Adsense maka silahkan anda membuat template tersebut, atau anda juga bisa pakai template saya yaitu Template Super Seo Adsense
   
4.    Pastikan usia anda minimal 18 Tahun.
    Usia dibawa 18 tahun tidak akan di terima saat mendaftar di google adsense, tapi anda jangan khawatir anda bisa kok mengakalinya dengan cara mengubah usia anda di akaun email ayang akan di daftarkan ke google adsense.
   
5.    Pastikan blog anda mepunya beberapa Halaman berikut;
    a.    Halaman About Me.
        Jika blog anda belum mempunyai halaman About Me maka silakan segera membuatnya, anda bisa melihat artikel cara membuat halaman about me jika anda belum mengerti tentang tata cara pembuatan halaman about me.
    b.    Halaman Conact.
        Jika blog anda belum mempunyai halaman Conact maka silakan segera membuatnya, anda bisa melihat artikel cara membuat halaman Contact jika anda belum mengerti tentang tata cara pembuatan halaman Contact.
    c.    Halaman Sitemap.
        Jika blog anda belum mempunyai halaman Sitemap maka silakan segera membuatnya, anda bisa melihat artikel cara membuat halaman Stemap jika anda belum mengerti tentang tata cara pembuatan halaman Sitemap.
    d.    Halaman Disclamer.
        Jika blog anda belum mempunyai halaman Disclamer maka silakan segera membuatnya, anda bisa melihat artikel cara membuat halaman Disclamer jika anda belum mengerti tentang tata cara pembuatan halaman Disclamer.
    e.    Halaman Privaciy Policy.
        Jika blog anda belum mempunyai halaman Privaciy Policy maka silakan segera membuatnya, anda bisa melihat artikel cara membuat halaman Privaciy Policy jika anda belum mengerti tentang tata cara pembuatan halaman Privaciy Policy.
    f.    Halaman Terms of Service.
        Jika blog anda belum mempunyai halaman Terms of Service maka silakan segera membuatnya, anda bisa melihat artikel cara membuat halaman Terms of Service jika anda belum mengerti tentang tata cara pembuatan halaman Terms of Service.

6.    Gunakan Menu Navigasi Yang Rapih.
cara muda agar di terima google adsense

    Jika anda mendesain template sendiri maka sebaiknya anda memasang menu navigasi yang rapih da sesuai dengan isi kontent blog anda. Akan tetapi jika anda mengunakan template pihak ketiga ma silahkan anda edit sendir menu navigasi blog anda atau anda juga bisa memakai Template buatan saya yang saya rancang khusus untu Google Adsense sperti yang saya katak tadi di tahap nomor 3.
   
7.    Pastikan Tidak Ada Iklan Di Blog.
cara muda agar di terima google adsense

    Jika anda memasang iklan di blog anda maka silahkan segera hapus iklan tersebut, karena Google adsense tidak suka jika ada iklan lain dalam blog. Karena hal tersebut akan memunculkan persaingan iklan.
   
Mungkin itulah beberapa persyartan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar di google adsense.
Jika anda telah memenuhi semua syarat di atas, silahkan untuk lanjut Mendaftar Di Google Adsense
Jangan lupa baca juga artikel saya tentang Cara memasang kode unit iklan Adsense
Terimakasi telah berkunjung di blog ini semoga artikel yang saya sediakan di blog ini bermanfaat buat anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon