Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung

Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung

Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung
Hallo para pengunjun setia amboupe.id di pagi hari ini saya akan memberikan sedikuit tutorial tentang
Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung, Rahasia Agar Blog Selalu Ramai, Pengunjung Rama Setiap Hari, Cara Aman Meningkatkan Pengunjung Blog.

Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung




Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung
Semua blog itu ya pasti target utamanya mendapatkan pengunjung. Pengunjung bisa menjadi aset sebuah blog untuk monetisasi. jika blog memilika pengunjung yang banyak maka poluang untuk menjadikan ladang uang belog tersebut sangatlah besar, dan tak jarang seseorang membuat blog karena ingin menjadikan blognya sebagai media penghasil uang. salah satu orang tersebut ialah orang yang membuat artikel ini. Nah apasih Rahasianya Agar Blog Kita Selalu Ramai Pengunjung? Menurut saya cara yang paling Bagus dan Paling Aman yaitu dengan mempromosikan blog tersebut. Tapi sebelum mempromosikan blog anda coba cek dulu konten atau artikel yang ada di dalamnya apakah sudah lengkap atau belum. Ketersediaan Kontent atau Artikel yang minim, tidak cukup untuk mendongkrak popularitas blog walaupun anda setengah mati mempromosikanya kemana-mana. Jadi langkah awal untuk sebelum mempromosikan blog adalah menyedikan konten yang menarik dan bermanfaat agar pengunjung blog nantinya akan puas dengan kontent yang anda sediakan dan membuat artikel blog secara konsisten, setelah blog anda mempunyai banyak konten berkualitas yang bisa memuaskan pengunjung barulah anda melangka untuk mempromosikannya.

Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung
Lima cara mempromosikan blog.
Lima cara berikut ini menurut saya cara yan palin mudah efektif serta aman.

1. Memperkenalkan Blog ke beberapa Mesin Pencari
Hal yan pling utama yaitu memperkenalkan blog kita ke beberapa mesin pencari seperti
Google
Yahoo
Pasti anda sudah taukan hampir semua pengguna internet di dunia mencari artikel atau informasi melalui mesin pencari, maka dari itu Anda harus cerdik memanfaatkan datangnya pengunjun dari mesin pencari.

2. Memperkenalkan Blog ke Social Bookmarking
Saat ini sanggat banyak socil bookmarking yang tersedia, silahkan Bookmark yang sebanyak munkin artikel yang telah anda terbitkan pada situs situs bookmark, ketika bookmark saya sarankan untuk mengedit judul dan isi artikel untuk menantisipasi terjadinya duplikat konten, social bookmark sangat beruna untuk menambah backlink, mempercepat index mesin pencari serta meninkatkan pengunjung.

3. Memperkenalkan Blog ke Forum-forum Online.
Forum online tempat berkumpulnya para blogger serta netter yan memiliki tujuan yang sama, forum online bisa anda manfaatakan untuk mempromosikan blog. silahkan gabung di beberapa forum online terbitkan beberapa artikel yang relevan dengan bblog anda, letakan backlink ke blog anda.
Untuk saat ini forum online sudah dilengkapi dengan signatur, kita bisa meletakan beberapa backlink pada signatur sesuai dengan aturan. Sinatur akan muncul secara otomati pada komentar atau dibawa artikel yag anda terbitkan pada forum tersebut. saya harap anda mengunakan forum ini sebagaimana mestinya, hindari kegitan yang seperti nyepam atau sejenisnya.

4. Mmeperkenalkan Blog ke Jejaring Social.
Jejaring sosial merupaka salah satu situs yan palin banyak penggunanya bisa dikatakan hampir semua orang di dunia memakai situs ini, nah maka dari itu anda harus memanfaatkan situasi tersebut untuk mempromosikan blog anda. Gunakan Jejasring sosial yang sedan populer saat ini. Contohyna Facebook, BBM, Instagram, Line, Google+ dll, cara promosi yang bisa kita gunakan adalah dengan membuat Halaman Fans Page kemudian mencari dan mengundang teman sebanyak banyaknya untuk memberi Like pada Halaman Fans Page (Blog Media Social Kita)

5. Memperkenalkan Blog ke Blog Lainnya
Memperkenalkan blog ke Blog Lainnya diistilakan sebagai Blog Walking. Blogg Walking ini bertujuan memperkenalkan blog anda ke para blogger lainnya, memperbanyak blog walking denggan mencari artikel yang relevan dengan artikel blog anda, selain itu anda jiga dapat meletakkan link pada kolom komentar. Semaking sering anda melakukan blo walkin dan semaking banyak link yang anda pasang maka blog anda akan mendapatkan peningkatan pengunjung secara perlahan lahan. Saat anda melakukang Blog Walking saya harpkan untuk tidank nyepam dan baca pesan komentar blog yang anda kunjuni karena setiap blog mempunyai aturan berkomentar masing masing.

Itulah lima Cara Aman dan Mudah Agar Blog Selalu Ramai Pengunjung silakan anda coba saya jamin pengunjung blog anda akan meningkat asalkan Artikel Blog anda berkuliats disukain pengunjung, anda bisa baca Cara Membuat Artikel Yang Disukai Pengunjung.
Matahari udah mau terbit saya belom pernah tidur dari semalam, ok saya beranjak tidur dulu ya bos, semoga artikel ini bermanfaat buat anda samapai ketemu di artikel saya yang lain.

Assallamuallakum 
Previous
Next Post »

Komentar yang kami terima hanyalah komentar.
1. Kertikan
2. Saran
3. Pertanyaan EmoticonEmoticon